Chahoon Main Ya Naa


Tu hi ye mujhko bata de chahun main ya naa
Katakan saja padaku, Apa kau menginginkannya atau tidak

Apne tu dil ka pata de chahun main ya naa) - 2
Tunjukkan jalan ke hatimu . Apa aku menginginkannya atau tidak

Itna bata doon tujhko chaahat pe apni mujhko Yun to nahi ikhtiyaar
Biar aku meberitahumu, kalau aku tak punya keyakinan dalam cintaku

phir bhi yeh socha dil ne
masih, hati ini berpikir

Ab jo laga hoon milne puchhu tujhe ek baar
sekarang kalau kita di sini, kenapa tidak bertanya

Tu hi ye mujhko bata de chahun main ya naa
Katakan saja padaku, Apa kau menginginkannya atau tidak

Apne tu dil ka pata de chahun main ya naa
Tunjukkan jalan ke hatimu . Apa aku menginginkannya atau tidak

Aisi kabhi pehle hui naa thi khwaahishein
Aku belum pernah memiliki hasrat seperti ini sebelumnya

O o o kisi se bhi milne ki naa ki thi koshishein
Aku belum pernah berusaha menemui seseorang sekeras ini sebelumnya.

Uljhan meri suljha de chaahun main ya naa
Menyelesaikan kebingunganku, Apa aku menginginkannya atau tidak

Aankhon aankhon mein jataa de chaahun main ya naa
Ungkapkan melalui matamu,Apakah aku mengingikannya atau tidak

Mere chhote chhote khwaab hain khwabon mein geet hain
Aku punya mimpi-mimpi kecil Mimpi memiliki lagu

Geeton mein zindagi hai chaahat hai preet hai
Lagu memiliki kehidupan. Cinta dan kasih sayang

Abhi main na dekhoon khwaab wo jin mein na tu mile
Aku tak bermimpi lagi Itu tanpamu

Le khole honth maine ab tak the jo sile
Aku akhirnya berkata, Apa aku tak terlalu jauh.

Mujhko na jitna mujh pe utna iss dil ko tujh pe
Hati mempercayaimu, lebih daripada aku

Hone laga aitbaar tanha lamhon mein apne
Mulai mempercayaimu dalam momen momen kosongku

Bunti hoon tere sapne tujhse hua mujhko pyaar
Mulai merangkai mimpi tentangmu. Aku jatuh cinta padamu

Puchungi tujhko kabhi naa chaahun main ya naa....
Aku tak kan pernah bertanya, Apa aku menginginkannya atau tidak

Tere khaabon mein ab jina chaahun main kyun naa..
Aku ingin hidup dalam mimpimu, karena aku mau

Tu hi ye mujhko bata de chahun main ya naa
Katakan saja padaku, Apa kau menginginkannya atau tidak

Apne tu dil ka pata de chahun main ya naa
Tunjukkan jalan ke hatimu . Apa aku menginginkannya atau tidak

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog