Mendownload Vidio Dari Youtube
dengan Savefrom.net





Gambar Savefrom.net


Hai.. Hai.... banyak yang sering bertanya kepada saya, 
bagaimana sih kok saya ga bisa mendownload vidio ini ya? 
ahaha... kemudian saya memberikan arahan kepada mereka 
dan mengajarkan apa yang saya sudah ketahui. Mungkin tidak 
gampang agar mereka dapat mengerti yang saya ajarkan, 
tetapi akhirnya mereka juga mampu mendownload dengan 
sendiri, bagaimana dengan teman"? pasti mau juga donk 
belajar mendownload sendiri ya kan, yuk ikuti cara nya dibawah ini ya:


Di postingan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana 
sih cara mendownload Vidio. Lebih tepatnya download file 
video dari Youtube . caranya cukup mudah dan gampang, 
tidak perlu download software. Kita juga tidak perlu 
melakukan hal yang ribet. Langsung saja ke topiknya.

Ikuti langkah langkah yang saya berikan:

1. pergi ke link youtube.com
2.Copy URL link dari vidio yang akan di 
download atau dari youtubenya.
3. kemudian buka web baru ( tab baru) 
buka savefrom.net
4.kemudian setelah di copy sebelumnya,
 terus paste kan Url/link video youtube ke 
kolom yang disediakan di website savefrom.net.
5.terakhir klik download

Pilihlah jenis file yang anda inginkan, mp4 
atau yang lain sesuai keinginan anda.

Tunggu beberapa menit untuk mendownload

selesai

Catatan: Jika Muncul Iklan ketika mendownload 
tutup ja tab tersebut dan kembali ke tab yang tadi.


Trimakasih



0 komentar:

Posting Komentar